Photobucket


June 29, 2009

ketika mereka trlelap..dan aku msh trjaga..terjaga oleh sesuatu..berilah kantuk d mataku wahai pemilik malam..aku lelah, lelah dgn smua yg ada di hati dan pikiran…dan jgn membawanya k mimpiku..atw ambil sj smuanya agar tak ada lagi beban..ya aku tau ini prmintaan yg sgt bodoh..tidak, beri saja sedikit ketenangan..krn saat ini aku benar2 mmbutuhkannya..krn aku tdk mau mngumpat apapun yg Kau berikan yg aku tdk menginginkannya..aku mau jd anak baik..yg mnsyukuri, mnjalani apapun yg mmg seharusnya aku lewati smpai akhirnya sampai d ujung jalanMu..
maaf ya Rabb krn hanya kepadaMu aku ingin brkeluh…
aku mohon jgn mngambil apapun d tanganku smpai Kau yg hrs mngambilku..aku mohon..



posted by lidya at 6:40 pm

a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z y x w v u t s r q p o n m l k j i h g f e d c b a