Photobucket


October 20, 2009

...i wanna go to bed..with arms around me..but wake up on my own..pretend that i'm still sleeping..til' u go home..i can't look at u..this morning..i should probably have a sign..that says 'leave right now or quicker'..u've overstayed ur time....

skedar informasi itu bunyi ringtoneku..keren kan??!!!..hehehe..agak panjang seh..soalnya aku sempet mikir d angkat apa ga..no. yg manggil ga ada d list numberku...no.nya +6281271173xxx..dan akhirnya diangkat jg....

lids : halo..assalamu alaikum..
pak penipu : "slamat pagi bu..sy dr telkomsel..apakah ibu nonton global tv td pagi?
lids : ga..knp pak?
pak penipu : nama ibu diumumkan sebagai pemenang dlm rangka ulang tahun grapari..(hahh??!)
lids : masa seh pak (pura2 cuet..eh cuek)
pak penipu : iya..ibu memenangkan jt rupiah ditambah voucher 500rb
lids : kok voucher? aku kan pake halo pak (dgn lugunya)
pak penipu : ibu punya rekening
lids : iya (ya punyalah..hare gini..smua bank aku punya malah..hohoho)
pak penipu : ibu punya kan atmnya..
lids : iya (beeggh..prtanyaan bodoh apalagi ini)
pak penipu : boleh tau ini no. ibu siapa (hahh..setauku kl pengguna halo pasti tau nama pemiliknya..klpun nanya biasanya buat menyamakan data aja dan tumben kali ini ga nanya tempat dan tanggal lahir, nama ibu kandung, alamat rmh, kantor, penagihan)
lids : lidya (sdkit lugu)
pak penipu : no.nya 08127050xxx kan?
lids : iya bener
pak penipu : sebagai peringatan ulang tahun telkomsel grapari..kami mengadakan undian terhadap nomor-nomor telkomsel yang terdaftar..maaf ini dengan ibu siapa?
lids : lidya pak..(jelek bgt seh memorynya..tadi kan dah nanya)
pak penipu : selamat ya bu..nomor ibu terpilih sebagai pemenang hadiah sebesar juta2 plus bonus pulsa 500 ribu rupiah..
lids : oh
aku emang ga suka pasang muka2 sok bahagia..tar dbilang seneng lagi..hihi..padahal....

awalnya aku pikir telpon dr client pt. alima usaha shipyard soalnya kode areanya +081371..dan ternyata bukan..cara ngomongnya kay sales gitu, ga ada titik ga ada koma..

dan aku sempet nanya..
lids : ini beneran ya pak? (mulai tergiur mikirin duitnya..hihihi)
pak penipu : demi Tuhan bu..demi Allah..(gila jg neh org)
ibu bisa k atm ga sekarang biar bs cek saldonya..skalian suaranya direkan pihak kita untuk ditayangkan d global tv nnti sore..bahwa ibu benar telah menerima hadiah dr kami..
lids : gitu ya..tp aku bisa cek lwt sms banking kok pak :D

wah dia mulai maksa2..tambah curiga..hhmmm....
pak penipu : berapa jauh jarak ibu k atm?
lids : jauh pak..aku lg bnyak kerjaan di lapangan..
astaghfirullah..pdhal aku lg d belakang kntor lg nyender2 d samping gen set..bis tengsin kl org2 tau ada yg berani nipu aku setelah kasus hipnotis nokia E61i ku di taxi 2 thn lalu yg mghancurkan harga diriku..kata tmn "hahh!! di hipnotis???..mang ada yg berani..wah salut deh sm tuh org"..grrr...

pak penipu : ibu bisa menyaksikan acaranya nanti sore di global tv..
lids : gitu ya pak (mulai males ngeladenin)
pak penipu : ibu bisanya jam brp?
lids : ya pulang kntorlah..itu jg kl sempet...
pak penipu : pkknya nnti sore aku nelpon ibu lg..tp bu..jgn bilang siapa2 dulu ya..takutnya nanti ada yg nelpon mengaku sebagai ibu lidya dan mengambil hadiahnya..

tut tut tut........

otak cemerlangku baru konek..ga kay waktu d hipnotis dulu..setelah jd korban br nyadar...
dgn segera nanya k paman google dgn kata kunci "global tv pemenang telkomsel"
dan...keluarga berbagai macam cerita penipuan yg kasusnya sm dgn aku...

shit...berani bgt org tuh nipu aku..awas lo ya...

langsung aku sms (ga pake ngerjain org dulu sprti biasa)

"gw dah nelpon bokap gw d telkomsel..ga ada acara undi2an tuh..dasar tukang tipu sialan yg lg sial lo..kasian deh..ga tau kan bokap gw deputy manager d telkomsel..hihihi"
sent : +6281271173xxx
10.55 AM
20.10.2009

hihihi...emang enak...:p

eh dia malah nelpon balik..aku rejeck aj..
hahaha..puas...


posted by lidya at 11:03 am

a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z y x w v u t s r q p o n m l k j i h g f e d c b a